Testimoni Pembeli Algira

KISAH NYATA
====

Alkisah ada seorang pria ganteng iseng2 survey ke pelosok pedalaman dengan view gunung salak yang masih asri.. sebuah lokasi cluster perumahan yang baru di buka pada bulan november 2015.

Lokasi nya masih rumput ilalang bekas cabutan pohon singkong, masih ada bambu2 kecil yg baru di potong.. Masih tanah merah..

Pria ganteng ini di jelasin panjang lebar sama marketing perumahan tersebut.. Lalu di putuskan lah untuk mengambil rumah indent 12 bulan tersebut dgn cash bertahap 210juta cicilan selama 1 tahun..

================

Mei 2016 pria ganteng itu datang lagi.. Ingin menambah pembayaran dp.. Dilihat nya dlu lahan yg masih ilalang sedang progress pembangunan beberapa unit rumah..

Di tanya ke marketing.. Berapa harga rumah nya skrng..

Violaa…

Ternyata si marketing ini baru closing kemaren dgn tipe yg sama 280juta, tepat beberapa kavling di sampingnya… Dan cash keras pembayarannya😍😍

Terkaget2lah si pria ganteng ini.. Belum setahun aset yg dia beli.. Harga nya udah naik 70an juta… Padahal masih progress pembangunan.. Belum serah terima kunci.. Belum lunas lagi.. Masih di cicil 😁

Dahsyat ternyata invest di properti yah.. Untung waktu itu sy ga beli mobil 😁
Udah turun puluhan juta pasti harga nya sekarang kalo di jual lg.. Nangis bombay sy 😭

# that’s real story 😎
# konsumen algira 6
(Dan masih jomblo)

Ingin untung puluhan juta belom sampe setahun seperti pria ganteng ini?

Nantikan cerita selanjutnya yg beli rumah2lantai dgn untung ratusan juta 😎

Staytune di channel Facebook Jual Rumah Kpr Syari’ah
sms/ telp/ WA. 0882 1647 2338

Tinggalkan komentar