Alasan Rumah Algira Bebas Riba

bisnis-properti-di-surabaya-masih-menjanjikan-vvd

Kenapa Rumah Algira bisa bebas riba ??

1. Modalnya gak pinjam dari bank sehingga buyer tidak dibebani bunga untuk balikin dana bank

2. Harga sudah ditetapkn di awal akad & sampai akhir masa cicilan tidak berubah jumlahnya.
Tdk spt perumahan konvensional yang beda harga di awal akad dan di akhir masa cicilan krn ada tambahan bunga, denda, pinalty

3. Properti syariah gak ada denda klo telat bayar. Denda = riba. Gak ada pinalty. Kalo lunas dipercepat. Pinalty = riba.

4. Akad jelas, istishna (pesan bangun) atau jual beli, bukan sewa beli spt di konvensional (akad ganda yg menyalahi syariat)

Sehingga di properti syariah tdk ada sita krn ketika sdh akad otomatis rumah tsb milik buyer. Developer gak boleh menyita.

Jika buyer tdk mampu bayar maka akan dimusyawarahkn & kemungkinan terburuk adalah rumahnya dijual, hasilnya untuk bayar sisa cicilan & sisa nya untuk si pemilik rumah, tetep untung kan….

Hubungi :

Telp/ WA. 0882 1647 2338

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s